Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Suarez dan Harapannya Bersama Timnas Uruguay

Striker Liverpool berharap dapat melanjutkan performa apik untuk negaranya.
Setelah mencetak gol untuk Liverpool usai menjalani suspensi, Luis Suarez berharap performa apiknya akan terus berlanjut jelang kualifikasi Piala Dunia. Pemain berusia 26 tahun telah mencetak tiga gol hanya dalam dua penampilan setelah menyelesaikan sanksi 10 larangan pertandingan karena menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada bulan April lalu.
Suarez raw ins
Selama menjalani masa hukuman, striker The Reds hanya menjalani pertandingan kompetitif untuk Uruguay. Ia mencetak tiga gol dalam empat pertandingan di Piala Konfederasi dan menjaringkan dua gol lagi saat Uruguay meraih kemenangan atas Peru di kualifikasi Piala Dunia bulan lalu.
Suarez berharap setelah kembali memperkuat Liverpool dirinya mampu memberikan kontribusi lebih jelang pertandingan krusial melawan Ekuador, yang kemudian diikuti laga terakhir kontra Argentina. “Saya merasa sangat senang karena saya telah kembali untuk bermain dengan klub dan membantu mereka,” ucap Suarez seperti dikutip Liverpool Echo.
“Bermain di Quito cukup sulit dan kami menyadari bahwa mereka memiliki kemampuan. Kami tak boleh berpuas diri, kami harus realistis.
“Kami meraih kemenangan dan melakukan hal yang benar, tapi kami tidak bisa mengandalkan apa pun.
“Beberapa bulan lalu kami sudah pasrah melaju melalui babak play-off, sekarang semua yang kami inginkan, berdasarkan hasil yang baik, adalah lolos otomatis.
“Kami tahu kami memiliki tim yang kuat untuk lolos dari babak kualifikasi dan melangkah ke Piala Dunia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About