Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Diincar Klub Raksasa Eropa, Ini Jawaban Januzaj

Barcelona, Manchester City dan Juventus tengah memantau perkembangan Adnan Januzaj.
Pemain muda berbakat milik Manchester United, Adnan Januzaj, tengah mencoba meredakan isu transfer. Sorotan berlebihan mulai diterima Januzaj semenjak menjadi penentu kemenangan United atas Sunderland, Sabtu (5/10). Belakangan diketahui ikatan kontrak antara Januzaj dan United tersisa setahun lagi, tepatnya hingga musim panas mendatang.
i4-1
Performa menjanjikan pemain berusia 18 tahun itu membuat The Red Devils berniat memberi kontrak baru dengan gaji 50 ribu poundsterling per pekan. Barcelona, Manchester City hingga Juventus mengikuti perkembangan negosiasi ini. Tentu dengan harapan bisa mencuri jasa Januzaj. Namun eks pemain akademi Anderlecht itu mengaku bahagia di Old Trafford.
“Aku menikmati situasi ini. Aku bermain dalam beberapa laga di tim cadangan musim lalu dan aku pikir aku bermain dengan baik. Dari sana aku punya peluang untuk mengikuti tur musim panas. Itu adalah kesempatan bagus bagiku untuk menunjukkan apa yang bisa aku lakukan untuk tim. Itu adalah pengalaman yang hebat,” ungkap Januzaj kepada United Review.
i4
“Setelah itu, aku bekerja keras. Ketika Anda menyadari semua orang di Old Trafford berada di belakang Anda, itu memberi Anda keyakinan untuk bermain dengan seluruh kemampuan yang Anda miliki. Dukungan yang ada di belakangku sangat membantu karena Anda merasa semua orang ingin Anda bermain dengan baik.”
“Aku ingin bermain sesering mungkin dan dibayar sepantas mungkin. Aku tahu kalau setiap hari aku harus tetap bekerja keras untuk mendapatkan itu. Aku harus siap mengambil kesempatan. Aku yakin dengan kemampuanku dan aku percaya aku bisa membantu tim.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About