Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Lukaku: Saya Ingin Mencetak Gol Lebih Banyak dari Striker Chelsea

Tiga gol telah ia sarangkan untuk The Toffees, di sisi lain striker-striker Chelsea nihil gol di Premier League.
Romelu Lukaku mempunyai sebuah misi. Ya, mencetak gol lebih banyak dari striker-striker yang dimiliki Chelsea.
Striker Belgia telah menjaringkan empat gol untuk Everton, meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman untuk musim ini. Di sisi lain, trio penyerang The Blues Fernando Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba nihil gol di Premier League, meskipun bomber Spanyol telah mencetak dua gol di kompetisi lainnya untuk tim asuhan Jose Mourinho.
lukaku-in
“Pelatih memutuskan dan sebagai pemain Anda harus menghormati itu. Saya memilih untuk pergi dan itu sekarang semuanya tergantung pada saya untuk dapat membuktikan bahwa keputusan pelatih salah,” ucap Lukaku seperti dikutip Standart.co.uk.
“Saut-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah bermain dengan baik dan mencetak banyak gol. Selanjutnya saya rasa semua orang akan mengatakan saya pemain yang baik. Saya ingin mencetak gol lebih banyak dari striker Chelsea. Kita akan lihat di akhir musim siapa yang membuat pilihan terbaik.”
Lukaku bergabung dengan The Toffees di penghujung bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu. Ia telah tampil di tiga pertandingan dan mencetak empat gol serta menyumbang satu assist sejauh ini. Musim lalu, pemain berusia 20 tahun ini memperkuat West Bromwich Albion juga dengan status pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About