Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Kebiasaan Menata Rambut Bale Bikin Redknapp Kesal

Sampai ditulis di dalam autobiografinya
Salah satu pelatih ternama asal Inggris, Harry Redknapp, akan segera menerbitkan autobiografinya. Paman dari Frank Lampard ini akan menumpahkan segala hal yang ia alami dalam autobiografi yang ia beri judul “Always Managing: My Autobiography” tersebut, mulai dari hal teknis di dalam lapangan hingga kebiasaan-kebiasaan aneh yang dilakukan pemainnya. Dan tak ketinggalan ia juga menulis tentang pemain termahal dunia yang juga merupakan mantan anak asuhnya, Gareth Bale.
Menurut Redknapp, Bale sering sekali bermain dengan rambutnya pada sesi latihan. “Ia membuatku gila. Ia memang hebat namun ia terlalu sering memainkan rambutnya. Ia mengaturnya sedmikian rupa dan aku hanya berteriak: ‘Gareth! Berhenti menyentuh rambutmu!’,” tutur Redknapp kepada Daily Mail.
Redknapp raw ins
Selain itu, Redknapp juga mengatakan kalau Bale selalu mengalami cedera ringan pada latihan. Dan menurutnya fisioterapis tim terlalu khawatir pada pemain asal Wales tersebut. “Hal tersebut selalu terjadi setiap latihan. Gareth akan jatuh dan tim medis tim terkesan melebih-lebihkan hal tersebut,” ujar Redknapp. “Aku mengatakan pada mereka untuk tetap tenang dan Gareth akan baik-baik saja dalam beberapa menit. Dan hal tersebut benar. Setelah para fisioterapis pergi, ia mampu bangkit dan menjadi semakin baik.”
Ayah dari mantan pemain timnas Inggris Jamie Redknapp ini juga merasa kalau potensi Bale masih belum semuanya keluar. Dan menurutnya, Bale bisa lebih baik lagi. “Aku selalu berpikir kalai Gareth lebih dari seorang bek kiri ataupun sayap kiri. Menurutku apabila ia tetap berada di posisi bek kiri, ia bisa menjadi seperti Roberto Carlos,” ujar Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About