Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Daftar Nominasi Ballon d’Or Bocor, Ozil Salah Satu Kandidat?

Ronaldo dan Messi kembali masuk dalam daftar, penggawa Barca dominan.
Daftar nominasi peraih Ballon d’or sebenarnya belum akan diumumkan hingga tanggal 29 Oktober mendatang, namun entah bagaimana daftar itu bisa bocor. Dilansir harian Catalan Mundo Deportivo, Mesut Ozil tercantum dalam daftar penghargaan individu bergengsi bagi pesepakbola dunia tersebut.
10 Dor raw hd
Menurut harian olahraga yang berbasis di Barcelona, bintang Arsenal termasuk salah satu dari 23 orang yang ada di dalam daftar peraih Ballon d’Or. Sebuah pertemuan yang diselanggarakan FIFA di Zurich, Rabu (2/10), telah menyusun daftar sementara, yang selanjutnya akan dipertimbangkan Federasi Sepakbola Perancis sebelum diumumkan pada akhir Oktober.
Pemain berusia 24 tahun itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Sementara itu, Yaya Toure diharapkan menjadi calon lain dari Premier League yang dapat meraih penghargaan bergengsi sepakbola dunia.
Barcelona mengirimkan paling banyak nama. Menurut laporan, Lionel Messi, Neymar, Andrés Iniesta, Sergio Busquets, Gerard Pique, Cesc Fabregas, Dani Alves dan Javier Mascherano masuk ke dalam daftar. Namun, nama Xavi dan Jordi Alba masih menjadi perdebatan.
Bayern Munchen juga memiliki sejumlah kandidat menyusul kesuksesan mereka di Liga Champions, dan nama striker Polandia Robert Lewandowski ikut terselip di dalam daftar periah Ballon d’Or. Hanya satu pemain Inggris, striker Manchester United Wayne Rooney, yang masuk sebagai nominator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About