Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Andik Dilarang Bela Timnas Senior

Tumben.
Keinginan Andik Vermansyah untuk membela timnas senior melawan Cina tak kesampaian. Badan Tim Nasional (BTN) tak memasukkan nama Andik, karena penyerang Persebaya 1927 yang kini mengadu nasib di Jepang itu diprioritaskan memperkuat timnas u-23. Sebelumnya, selain memperkuat timnas u-23, Andik juga beberapa kali tampil bersama timnas senior.
“Semua pemain yang masuk timnas U-23 sesuai keputusan BTN tidak boleh masuk senior. Termasuk di dalamnya ada Andik, Andritany, dan Rizky Pellu,” kata Jacksen F Tiago, pelatih timnas senior kepada wartawan.
i8
Timnas senior akan menjamu Cina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 15 Oktober 2013. Ini merupakan laga ketiga Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia 2015. Pada dua laga sebelumnya, Indonesia gagal meraih kemenangan. Jika ingin menjaga peluang, maka tak ada pilihan harus bisa mengalahkan Cina.
Timnas U-23 akan mengikuti SEA Games 2013 di Myanmar, Desember mendatang. Di bawah asuhan Rahmad Darmawan, Andik dan kawan-kawan ditargetkan meraih medalie emas.
Jacksen mengaku tak kehilangan Andik. Sebagai gantinya, pelatih Persipura Jayapura itu memanggil Zulham Zamrun. “Dia akan menggantikan tugas Andik,” kata Jacksen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About