Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Karena La Liga tak Melulu Soal Messi dan Ronaldo

Lima pemain ini bakal jadi superstar.
Lupakan dulu Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, apalagi si “drama queen” Neymar. La Liga tak hanya mereka, tapi juga pemain-pemain muda berbakat yang bakal kinclong di masa depan. Siapa saja mereka? Super Soccer akan menurunkan lima calon superstar, merujuk kepada bleacher report.
1. Oliver Torres (Atletico Madrid)
17 i-1
Umurnya baru 17 tahun ketika memulai debutnya bersama Atletico, yakni Agustus 2012. Si tampan berusia 18 tahun ini berperan sebagai gelandang. Skil dan stamina jangan ditanya. Tak hanya jadi andalan di Los Rojiblancos, Torres juga jadi tulang punggu timnas u-21 Spanyol. Anak buah Diego Simeone ini merupakan salah satu pemain muda yang aksinya sangat dinantikan banyak orang.
2..Gerard Deulofeu (Barcelona)
17 i-2
Barcelona memang tak pernah berhenti memproduksi pemain muda berbakat. Deulofeu bisa bermain di posisi sayap dan penyerang. Debutnya bersama tim Catalan luar biasa. Dia punya andil besar kala menggebuk Mallorca 5-0 pada Oktober 2012. Dia berharap, suatu saat nanti bisa menjadi tulang punggung Barca seperti halnya Iniesta dan Messi.
3. Alvaro Morata (Real Madrid)
17 i-3
Dia disebut-sebut mirip Raul Gonzalez, legenda Madrid. Morata, sebelum ke Madrid, memulai kariernya dari Atletico. Dia mencetak gol ketika Los Blancos memenangkan pertandingan versus Levante pada akhir pekan. Bergabung sejak 2010, Morata juga sudah mengepak sembilan gol bersama timnas u-21 Spanyol.
4. Antoine Griezmann (Real Sociedad)
17 i-4
Dia perantau asal Prancis. Sejak 2005 membela Sociedad, Griezmann dan sudah 150 kali tampil. Fans sangat berharap besar kepada Griezmann, agar sang bintang bisa memberikan prestasi terbaik bagi tim. Muda bertenaga berusia 22 tahun, karier Griezmann diprediksi bakal terus meroket.
5. Jairo Samperio (Sevilla)
17 i-5
Penikmat sepak bola di Spanyol, bahkan dunia sadar betul soal kemampuan anak muda yang satu ini. Tak bermaksud berlebihan, dia digadang-gadang bakal bersinar laiknya Jesus Navas. Cepat dan kuat, Semperio selalu jadi andalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About