Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Ozil Tak Merasa Tertekan

Meski dibanderol mahal, 42 juta pound, playmaker Jerman mengaku tak memiliki tekanan apapun. Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengatakan dirinya tak merasa tertekan dengan banderol harga 42 juta pound yang disematkan untuk dirinya. Penggawa Tim Nasional Jerman, yang hijrah dari Real Madrid di penghujung bursa transfer musim panas, mengatakan setiap tekanan yang ia rasakan datang dari dirinya sendiri.
“Umumnya saya merasa sangat sedikit tekanan,” ucap pemain berusia 24 tahun seperti dikutip Sportsmole. “Saya melakukan apa yang paling saya nikmati dan apa yang saya lakukan adalah yang terbaik.
ozil-in
“Saya mencintai pekerjaan saya, jadi saya berharap untuk tampil baik di setiap pertandingan dan tak peduli dengan apa yang orang lain ucapkan atau tulis mengenai saya.
“Tekanan yang saya rasakan, terutama karena saya memiliki harapan yang tinggi untuk diri saya sendiri, tapi saya bisa mengatasi tekanan dengan sangat baik dan menyembunyikan semuanya dengan sangat baik.”
Ozil tengah bergabung dengan skuat Jerman jelang kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Irlandia dan Swedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About