Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Dicap Tukang Diving, Neymar Bergeming

Neymar menerima kesalahan wasit yang tak memberi hadiah penalti saat melawan Real Valladolid.
Setelah dikritik karena melakukan aksi simulasi, Neymar angkat bicara. Pemain Barcelona itu menjadi fokus tersendiri sepanjang pekan lalu. Manajer Celtic, Neil Lennon, menuduh Neymar bereaksi berlebihan saat ditendang Scott Brown, Rabu (2/10). Sementara ahli taktik Chelsea, Jose Mourinho, menyinggung perilaku Neymar di Glasgow ketika protes mengenai maraknya diving di sepakbola Eropa.
Neymar juga dicurigai melakukan diving saat Barcelona sukses membantai Real Valladolid di Camp Nou, Sabtu (5/10), dalam lanjutan La Liga. Namun sang wasit, Fernando Teixeira Vitienes, menolak memberikan hadiah penalti meski Neymar dua kali merasa dilanggar di area terlarang.
09 i
Selepas pertandingan, Neymar berbicara kepada wartawan kalau ia seharusnya mendapatkan hadiah penalti tanpa diving. Namun eks bintang Santos itu dapat menerima kesalahan sang pengadil. “Keduanya jelas (pelanggaran). Tetapi setiap orang membuat kesalahan. Itu adalah bagian dari sepakbola,” jelasnya seperti dilansir ESPN.
Neymar kemudian mengalihkan topik. Ia mengaku menikmati peran sentral saat melawan Valladolid berkat absennya Lionel Messi. Tetapi Neymar jauh lebih bahagia karena diberi kesempatan untuk kembali membantu rekan setim.
“Aku hanya ingin membantu tim, di posisi apapun. Aku melakukan apa yang (Gerardo) Martino katakan. Ia yang memutuskan. Aku senang mampu memulai musim ini dengan baik dan bisa membantu tim. Bagiku, itulah yang terpenting,” tambah penyerang yang menyumbang tiga gol dan enam assist dalam 11 pertandingan bersama Barcelon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About