Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Bersih-Bersih, 20 Pemain Ini Bakal Didepak

Siapa mau?
Jendela transfer masih tiga bulan lagi. Namun, banyak klub sudah kasak-kusuk ingin mendepak pemain yang dinilai sudah tak lagi mumpuni, dengan harapan mendapatkan pemain bagus. Sebaliknya, ini kesempatan pemain untuk meneruskan petualangan baru bersama tim yang baru. Siapa saja mereka? Berikut kami bahas 20 pemain berdasarkan acuan dari bleacher report. Suka atau tidak, semua berpulang kepada Anda, pengunjung setia Super Soccer.
1. Iker Casillas
Tak lagi menjadi pilihan utama di Real Madrid tak membuat pamor kiper kawakan itu ambruk. Ibarat kata pepatah, tua-tua keladi. Makin tua makin menjadi. Diyakini, keperkasaannya di bawah mistar masih moncer.
casillas-in
2. Kevin de Bruyne
Dia memang belum sekinclong Fernando Torres, superstar Chelsea. Namun, gelandang sayap kelahiran 28 Juni 1991 digadang-gadang bakal jadi salah satu pemain top masa depan. Kuat, bertenaga kuda. Mainnya ngotot, tak kenal lelah. Sayang belum dapat tempat utama di The Blues, karena dia dipinjamkan ke Werder Bremen.
de bruyne-in
3. Nikica Jelavic
Kedatangan Romelu Lukaku dari Chelsea sebagai pemain pinjaman membuat Jelavic jadi menjadi pemain pelapis. Sejauh ini dia baru mengepak satu gol. Ini sangat berbeda saat dia pertama kali bergabung daru Rangers pada 9 Desember 2012.
jelavic-in
4. Jucilei
Menempati posisi sebagai gelandang, dia kini membela panji-panji Anzhi Makhachkala. Belum pernah membawa timnya juara, tapi dia tetap masuk incaran banyak klub. Soalnya, selain punya postur ideal, pemain berkebangsaan Brasil juga tipikal pemain yang mumpuni.
jucilei-in
5. Stephan El Shaarawy
Siapa yang tak kenal pemain yang satu ini? Striker AC Milan ini kerap cedera, sehingga beberapa kali absen dari laga Serie A. Spurs dilaporkan sangat berminat mendapatkannya. Tapi, sejauh ini,  AC Milan bergeming.
sharaawy-in
6. Mohamed Salah
Dia menampilkan keahliannya di Liga Eropa musim lalu. Pemain Basel asal Mesir berusia 21 tahun memiliki kecepatan dan teknik sangat bagus. Dia juga sangat percaya diri. Dia punya banyak potensi.
salah-in
7. Demba Ba
Di Chelsea, dia bersaing dengan Fernando Torres dan Samuel Eto’o. Boleh dibilang, peluangnya untuk menjadi mesin gol utama akan sangat dibatasi oleh pelatih Jose Mourinho. Melihat kondisi ini, Ba sepertinya akan memilih hengkang. Dia harus melihat banyak kemungkinan untuk pindah ke klub lain.
demba-ba
8. Cristian Tello
Persaingan yang begitu kejam di lini depan Barcelona membuat Tello harus cepat-cepat meninggalkan Camp Nou. Pelatih baru, Gerardo Martino, masih terus mengandalkan Lionel Messi dan Neymar. Sangatlah sulit baginya untuk masuk skuat utama.
tello-in
9. Blaise Matuidi
Bersama Paris Saint-Germain, dia mengaku belum ada kontrak baru. Masa depannya pun mengambang. PSG sepertinya tak lagi membutuhkan Matuidi dan siap melegonya. Bagi Matuidi, ini kesempatan besar untuk melanjutkan petualangan dan syukur-syukur dapat kontrak yang lebih besar.
matuidi-in
10. Memphis Depay
Striker muda kepunyaan PSV Eindhoven, bermain di posisi sayap kiri. Kedua kakinya sangat cepat, bakatnya begitu luar biasa. Dia diprediksi bisa menjelma sebagai pemain besar. Tapi PSV masih pikir-pikir untuk melanjutkan kerjasama.
depay-in
11. Casemiro
Gelandang Real Madrid berusia 21 tahun. Kalah bersaing menembus pemain inti di bawah asuhan Carle Ancelotti. Ia tidak tampil di Liga Champions. Dia bersaing ketat dengan Luka Modric, Sami Khedira dan Xabi Alonso.
casemero-in
12. Ashley Young
Bos Manchester United David Moyes telah mencoba beberapa kombinasi untuk lini depan, di mana Young masuk menjadi pilihan. Young belum tampil 90 menit di Premier League. Ketatnya persaingan di Old Trafford, cepat atau lambat, akan mendepak Young. Dengan kata lain, dia bisa dipaksa keluar dari Old Trafford.
young-in
13. Kim Young- Gwon
Bek tengah Guangzhou Evergrande. Di Liga Super Cina, di bawah bimbingan manajer Marcello Lippi, dia tampil mengesankan. Pemain asal Republik Korea itu punya kontribusi besar bagi tim. Dia juga membantu negaranya lolos ke final Piala Dunia musim panas mendatang di Brasil.
kim young-gwon-in
14. Leighton Baines
Bek kiri Everton ini diakui sebagai salah satu pemain yang menonjol. Jago bertahan, jago pula membatu serangan. Dia juga punya tendangan bebas yang akurat. Belum jelas, apakah kontraknya diperpanjang atau tidak. Hanya saja, kemungkinan dia akan tetap di Liga Premier, karena dia memiliki banyak pengagum.
baines-in
15. Dario Conca
Dia pindah Guangzhou Evergrande pada tahun 2011, sebelumnya memperkuat Fluminense. Pemain asal Argentina berusia 30 tahun ini punya posisi strategis di tim yakni sebagai gelandang. Dia salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Kontraknya berakhir pada bulan Desember dan ia diharapkan meninggalkan Cina untuk kembali ke Amerika Selatan.
conca-in
16. Morgan Amalfitano
Dari Marseille, kini dia memperkuat West Bromwich Albion (WBA) sebagai pemain pinjaman. Namanya juga pemain pinjaman, masa depan juga nggak jelas. Steve Clarke, Manajer WBA, juga tak mau berspekulasi tentang nasib Amalfitano.
amalfitano-in
17. Keisuke Honda
CSKA Moskow siap-siap melepas Honda, karena kontrak gelandang serang asal Jepang itu berakhir pada bulan Desember. Honda pemain top. Si kidal ini punya kemampuan dribbling. Banyak yang siap menampungnya, termasuk tim-tim Serie A.
honda-in
18. Burak Yilmaz
Salah satu top skor musim lalu di Liga Champions, Burak Yilmaz, merupakan salah pemain yang banyak diminati pesaing Galatasaray. Musim ini, kinerja Galatasaray. Mereka berada papan bawah dan berharap pelatih baru, Roberto Mancini, bisa mendongkraknya.
yilmaz-in
19. Alexandru Maxim
Setelah hanya satu tahun di Jerman , Maxim tak butuh waktu lama untuk membuktikan dirinya sebagai gelandang serang nan jitu. Maxim telah membantu Stuttgart dalam lima laga dengan hasil maksimal. Ini membuat Maxim masuk incaran banyak klub.
maxim-in
20. Emmanuel Adebayor
Pernah dipuja, kini nyaris tak tendengar. Memperkuat sejumlah klub elit di antaranya Arsennal dan Manchester City, kini Adebayor memperkuat Spurs. Sial, pelatih Andre Villas-Boas lebih percaya kepada Roberto Soldado dan Jermain Defoe sebagai striker. Sadar akan hal itu, Adebayor berharap bisa pergi dengan baik-baik.
adebayor-in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About