Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Rapat Belakang, Ancelotti!

8 laga, 9 gol. Hiks...
Ada apa dengan, Real Madrid? Bertabur bintang malah melempem. Los Blancos kurang maknyus, karena masih bertenger di posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2013/2014. Tim besutan Carlo Ancelotti kalah moncer dari Atletico Madrid dan Barcelona, musuh abadinya.
Madrid sudah melakoni delapan laga dengan torehan enam kemenangan, sekali seri, dan sekali keok. Sedangkan Barca dan Atletico sama sekali belum terkalahkan.
05 Ancelotti raw ins
“Madrid sudah sembilan kali kebobolan,” tulis Marca. Ini jelas bukan kineja yang baik, jika ditilik dari materi pemain yang dimiliki Ancelotti. Rekor buruk Madrid terjadi musim 2008/2009, di mana mereka kebobolan 11 gol dalam delapan kali duel.
Los Blancos memiliki pertahanan yang jauh lebih solid selama empat tahun terakhir, baik di bawah kepemimpinan Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho, setidaknya pada awal kompetisi.
Ini jelas pekerjaan rumah (PR) bagi Ancelotti. Mantan pelatih AC Milan tersebut harus putar otak, agar timnya tak makin rentan, khususnya lini belakang. Soalnya, kompetisi masih lama berlangsung dan Madrid juga dituntut untuk kinclong di ajang Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About