Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

CR7, Jimat Pembawa Keberuntungan Milik Madrid

Dalam 90 pertandingan di mana CR7 mencetak gol, Real Madrid belum pernah kalah.
Status bintang tak bisa lepas dari Cristiano Ronaldo. Skill mumpuni membuat para pria ingin seperti dirinya. Wajah yang rupawan membuat ia digandrungi banyak perempuan di berbagai penjuru dunia. Namun, bagi Real Madrid, Ronaldo lebih dari sekadar bintang. Pria Portugal ini adalah penjamin kemenangan Madrid.
Tiap kali Ronaldo menyarangkan gol di La Liga, Madrid bisa bernapas lega. Sejak eks penggawa Manchester United ini melakoni debut pada 29 Agustus 2009 kontra Deportivo La Coruna, Los Merengues tak pernah kalah jika Ronaldo menciptakan gol. Satu yang luar biasa, kebiasaan ini sudah berlangsung selama lima musim.
ronaldo-in
Ronaldo adalah jimat keberuntungan Madrid, terutama di La Liga. Dalam 90 pertandingan di mana pemain berusia 28 tahun ini mencetak gol, Madrid mencatatkan 84 kemenangan dan enam hasil seri. Hanya Barcelona dan Villareal (dua kali seri) serta Espanyol dan Real Zaragoza (sekali seri) yang terhindar dari kekalahan kala pemenang Ballon d’Or 2008 menjebol gawang mereka.
Pada musim 2013/2014, rekor ini kian tajam. Lihat saja bagaimana Ronaldo menjadi penentu kemenangan Madrid di kandang Levante pada menit ke-94, Sabtu (5/10). Secara keseluruhan, Ronaldo sudah mencetak gol dalam lima pertandingan musim ini. Hasilnya? Empat kemenangan dan satu imbang.
Luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About