Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Chicarito Tak Gentar dengan Persaingan di Lini Depan United

Striker Meksiko harus bersaing dengan nama-nama besars seperti Rooney, Van Persie dan Welbeck.
Javier ‘Chicarito’ Hernandez mengatakan ia senang dapat bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuat Manchester United, tetapi ia mengakui tak menutup kemungkinan untuk hengkang demi dapat bermain reguler. Pemain berusia 25 tahun, yang bergabung dengan United pada tahun 2010, masih berusaha membangun diri di bawah arahan David Moyes setelah hanya tampil sejak awal di dua pertandingan musim ini.
Ia mencetak gol kemenangan kontra Liverpool di ajang Capital One Cup bulan lalu, meski ia harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama setelah bermain untuk Meksiko di Piala Konfederasi. Chicarito bertekad untuk mengamankan posisinya bersama The Red Devils.
“Saya berusaha untuk itu (memulai lebih banyak pertandingan),” ucap Chicarito seperti dikutip Sky Sports. “Saya bekerja ke arah itu. Saya tahu performa saya di lapangan akan memungkinkan saya untuk mencapai tujuan tersebut suatu hari nanti baik di sini atau di tempat lain.
i5
” Saya di sini selama empat tahun dan seperti yang selalu saya katakana, saya senang bisa bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia, melakukan yang terbaik setiap hari untuk dapat lebih sering bermain di lapangan.
“Saya hanya perlu diberikan lebih banyak kesempatan untuk menampilkan apa yang bisa saya lakukan, karena kami semua ingin berkontribusi sehingga tim ini bisa memenangi kompetisi.”
Chicarito juga mengatakan dirinya tak memiliki masalah bersaing dengan nama-nama seperti Wayne Rooney, Robin van Persie dan Danny Welbeck untuk mendapatkan satu tempat di lini depan. “Apa yang lebih baik dibanding bersaing dengan mereka?
“Kompetisi dalam tim benar-benar sehat dan saya pikir itu banyak membantu tim, karena ada begitu banyak pemain berkualitas di mana setiap pemain ingin dimainkan sejak awal pertandingan.
“Latihan dan pertandingan akan memaksa kami untuk berkembang dan membantu tim tumbuh lebih baik di level individu dan kolektif.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About