Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Diam-diam, Juninho Berikan Jari Tengah untuk Fans Flamengo

Ia juga pernah melakukan hal serupa pada 2012 silam.
Di usia 38 tahun Juninho Pernambuco tak juga mampu bersikap lebih dewasa. Kembali dengan Vasco da Gama setelah bermain singkat untuk New York Red Bulls, di mana ia tak mencetak gol namun justru harus diusir keluar lapangan lantaran menendang bola kepada lawan, Juninho memulai penampilannya di pertandingan bertajuk ‘Classico dos Milhoes’ kontra Flamengo.
Mengingat ini adalah periode ketiganya bermain untuk Vasco, ia sudah akrab dengan persaingan bersejarah antara kedua belah pihak. Dan mengingat prestasinya di Vasco (dua gelar Brasileiro dan satu Copa Libertadores), ia tak disukai fans Flamengo layaknya dicintai pendukung Vasco. Ceritanya, saat ia melangkah untuk mengambil sepak pojok di babak pertama, sejumlah fans Flamengo meneriakkan kata-kata yang membuat telinganya panas. Kesal, ia pun menunjukkan jari tengah dengan lengan disilangkan ke belakang kepada orang-orang yang berada tepat di belakangnya.
06 Juninho ins
Selain jari tengah yang bermakna vulgar, arti menyilangkan lengan dan masing-masing tangan menunjukkan jari menjadi simbol ultras Vasco. Penggemar Flamengo tak terima dengan tindakan Juninho namun ofisial pertandingan tak menyadari tindakannya. Ia juga pernah melakukan hal serupa pada tahun 2012 silam.
Pertandingan berakhir imbang 1-1 dengan Vasco mencetak gol penyeimbang di babak kedua setelah Flamengo membuka skor di menit ke-33. Juninho sendiri mendapat kartu kuning di menit ke-27.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About