Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Mantan Bos Asosiasi Sepak Bola Inggris Bela Januzaj

Negara lain juga gitu kok.
Pro kontra Adnan Januzaj masih terus membara di Inggris, menyusul pernyataan ketus Jack Wilshere yang menolak orang asing memperkuat Timnas Inggris.
16 i-2
Roy Hodgson, pelatih timnas, dikabarkan sudah memantau Januzaj yang kini memperkuat Manchester United. Januzaj sendiri bukan orang Inggris. Orang tuanya Kosovo-Albania. Kakek dan neneknya keturunan Turki. Januzaj lahit di Brussel, Belgia, 5 Februari 1995. Sudah lima tahun ini dia tinggal di Inggris.
David Bernstein, Mantan Ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris, tak sependapat dengan Wilshere. “Kita harus bermain dalam aturan yang jelas. Kalau memang sudah memenuhi syarat, kenapa tidak?,” katanya seperti dikutip dari ESPN FC.
“Negara-negara lain juga melakukan itu,” imbuh dia.
16 i
Tiga pemain tim kriket Inggris yakni Kevin Pietersen, Matt Prior, dan Jonathan Trott, lahir di Afrika Selatan. Jadi ini bukan yang tabu di Inggris.
Seperti diketahui, Wilshere tak setuju Januzaj masuk timnas.  “Bila Anda tinggal di Inggris selama lima tahun tidak berarti Anda menjadi orang Inggris. Kami memiliki begitu banyak anak-anak di tim Inggris yang tidak lahir di sini. Mereka ke sini karena keluarganya pindah ke sini,” kata gelandang Arsenal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About