Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Harapan Klose Juarai Piala Dunia Bersama Jerman

Pemain berusia 35 tahun itu berencana untuk terus berkarir setidaknya hingga 2016 mendatang.
Pemain veteran Jerman Miroslav Klose mengatakan dirinya berencana untuk terus bermain setidaknya hingga 2016. Striker Lazio menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Jerman bersanding bersama Gerd Muller, dengan 68 gol di level internasional, namun hingga saat ini Klose belum berniat gantung sepatu baik untuk klub atau pun negaranya.
“Saya merasa luar biasa saat ini, dan saya ingin bermain untuk beberapa tahun lagi,” ucap pemain berusia 35 tahun seperti dikutip Goal.com. “Namun, keputusan ini akan terus dipertimbangkan dari bulan ke bulan dan saya tak akan terburu-buru. Mari kita lihat bagaimana musim ini berjalan. Kontrak saya berjalan hingga Juni tahun depan, saat Piala Dunia, selanjutnya saya akan membuat keputusan.
klose-in
“Keinginan saya adalah menjuarai Piala Dunia, yang akan menjadi turnamen besar terakhir saya untuk Jerman. Tidak ada yang lebih indah dibanding mengangkat trofi di musim panas mendatang.”
Klose mengakui pemain-pemain yang dimiliki Jerman saat ini jauh lebih baik dibanding saat pertama kali ia masuk ke dalam skuat, dan merasa Die Mannschaft memiliki peluang besar untuk menjuarai Piala Dunia keempat tahun depan.
“Ketika Anda melihat kualitas tim, saya mengatakan kami telah melangkah jauh lebih maju,” lanjutnya. “Cara mereka bermain lebih terorganisir, cara mereka berlatih dan kemampuan alami mereka lebih unggul dibanding 10 tahun yang lalu.
“Tim ini memiliki pemain-pemain yang sangat muda, seperti Mesut Ozil, Mario Gotze, Marco Reus dan Thomas Muller, dan mereka memberikan kesegaran untuk skuat. Mereka akan menjuarai turnamen besar dalam beberapa tahun mendatang.”
Sejak membuat debutnya untuk Jerman pada tahun 2001, mantan striker Bayern Munchen telah mencetak 68 gol dalam 130 penampilannya, dan ia mengakui prestasi yang telah ia capai tak lepas dari bantuan rekan-rekan setimnya.
“Saya tak pernah membayangkan saya akan mencapai hal ini. Tak terpikirkan ketika saya masih muda. Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan setim saya selama bertahun-tahun karena membantu saya mencapai ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About