Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Messi Masih Penting untuk Barcelona

Penampilan raksasa Catalan tetap mengesankan meski tengah tak diperkuat penyerang Argentina.
Sergio Busquets menekankan bahwa Lionel Messi masih menjadi bagian penting untuk skuat Barcelona seperti sebelumnya. Messi tak dapat tampil karena tengah menjalani masa pemulihan cedera yang ia alami, tetapi ketidakhadiran penyerang Argentina tak mempengaruhi performa Blaugrana sejauh ini, karena pemain-pemain seperti Neymar dan Alexis Sanchez mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Messi.
06 Busquets raw ins
Namun, Busquets berpendapat kebintangan Messi tetap tak terbantahkan. “Messi masih tetap penting bagi kami seperti sebelumnya,” ucapnya seperti dikutip Goal.com. “Dia adalah yang terbaik di dunia dan dia melakukan hal-hal yang menakjubkan. Kami sangat kehilangan dirinya.”
Busquets juga membahas potensi kedatangan Pepe Reina sebagai kiper baru Barcelona setelah Victor Valdes memutuskan untuk hengkang pada akhir musim 2013/2014. “Reina adalah kiper hebat,” lanjutnya. “Akan menjadi hal yang baik jika ia bergabung dengan Barca.”
Reina memulai karir profesionalnya di Camp Nou, namun ia memilih untuk memperkuat Villareal pada tahun 2002 sebelum bergabung dengan Liverpool tiga tahun kemudian. Saat ini ia tengah bermain untuk Napoli dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kiper berusia 31 tahun memiliki kontrak tersisa dengan The Reds hingga 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About