Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Eto’o Masih Adaptasi dengan Premier League

Ia mengaku terkejut dengan permainan sepakbola Inggris yang mengandalkan kekuatan fisik.
Samuel Eto’o mengaku terkejut dengan permainan sepakbola Inggris yang sangat mengandalkan kekuatan fisik, namun ia yakin akan sukses bersama Chelsea. Eto’o belum mencetak gol sejak bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada minggu terakhir bursa transfer musim panas bulan Agustus lalu.
Pemain berusia 32 tahun, yang pernah memperkuat Real Mallorca, Barcelona dan Inter Milan, diturunkan sejak awal di tiga pertandingan berturut-turut oleh manajer The Blues Jose Mourinho, namun saat ini ia lebih sering menghuni bangku cadangan setelah gagal tampil mengesankan.
04 Etoo raw ins
Mourinho berpendapat kinerja Eto’o yang kini jauh di bawah standar karena ia telah menghabiskan waktu selama dua tahun bermain di level yang lebih rendah di Liga Rusia bersama Anzhi, namun bomber Kamerun tak ingin panik dan yakin akan kembali ke performa terbaiknya.
“Saya perhatikan sepak bola Inggris sangat mengandalkan kekuatan fisik, lebih keras dibanding lainnya,” ucap Eto’o seperti Standart.co.uk.
“Masih banyak waktu, jadi saya harus terus bekerja keras untuk memastikan permainan saya akan terus meningkat. Di sini setiap pertandingan sangat penting dan saya menyadari saya datang ke sini untuk menikmati permainan dengan Chelsea dan menikmati sepak bola. Saya bermain di setiap pertandingan dengan cara yang sama.
“Tak peduli di mana Anda menempatkan saya, saya akan bermain dengan baik. Rekan-rekan setim sangat membantu saya, begitu pun dengan pelatih. Saya merasa sudah menyatu dengan tim.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About