Pages

Selasa, 17 September 2013

Sergio Ramos Kaget Dengan Kemampuan Bale

Sergio Ramos Kaget Dengan Kemampuan Bale  
Sergio Ramos mengatakan bahwa para pemain  terkejut dengan kemampuan yang ditunjukkan Gareth Bale. Ramos dan para pemain Madrid lainnya dibuat terkesima dengan kecepatan Bale di sesi latihan.

Bale sendiri berhasil mencetak gol pada debutnya di Real Madrid ketika menghadapi Villarreal. Ramos mengakui bahwa skuad Madrid sebelumnya tak terlalu mengetahui kualitas Bale.

"Kami senang Gareth bersama kami. Sejujurnya kami tidak terlalu mengenalnya sebelum ia datang karena ia tidak bermain di Liga Champions. Kami hanya tahu bahwa jika pelatih menginginkannya, maka ia pasti pemain bagus. Namun kami sangat terkejut dengan kemampuan Gareth," jelas Ramos.

Selain skill dan teknik sepakbola yang bagus, Bale juga membuat Ramos kagum dengan cepatnya adaptasi Bale. Seperti diketahui, Bale baru bergabung dengan skuad Madrid selama satu pekan.

"Kami baru melihatnya selama beberapa hari latihan, dan sebagian dari kami tak bisa percaya apa yang kami lihat. Gareth begitu cepat, lincah serta punya banyak trik. Yang paling menakutkan adalah bahwa dia saat ini sebenarnya belum 100 persen fit untuk bermain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About