Pages

Senin, 23 September 2013

Napoli Menang, Sang Legenda Senang


Diego Maradona meluapkan kegembiraan saat Napoli sukses menghantam AC Milan 2-1 di San Siro akhir pekan kemarin. “Bisa menang di San Siro adalah suatu kebanggaan,” kata Maradona seperti dinukil dari Football-Italia. Ini kemenangan pertama Napoli di San Siro sejak 1986.
03 i-2
Maradona patut bangga, karena dia adalah legenda Napoli. Pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 itu pernah mempersembahkan gelar scudetto kepada Partenopei pada pertengahan 1980-an. Sampai saat ini, warga Napoli masih sangat mencintai si Bogel itu.Yang lebih membanggakan, salah satu gol Napoli diceploskan oleh Gonzalo Higuain, yang seperti Maradona juga berasal dari Argentina. Maradona tahu betul kemampuan Higuain. Itulah kenapa, Maradona memanggil Higuain masuk timnas saat perhelatan Piala Dunia 2010 lalu. “Higuain punya bakat yang luar biasa,” kata Maradona.
03 i
Napoli memboyong Higuain dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Kontribusinya luar biasa, mengingat Napoli sejauh ini belum terkalahkan. Seperti halnya Maradona, pelatih Rafael Benitez juga berharap besar kepada Higuian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About