Pages

Selasa, 17 September 2013

City disebut semakin berminat rebut Januzaj

City disebut semakin berminat rebut Januzaj
David Moyes sudah mengatakan keyakinannya bahwa Adnan Januzaj akan menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Sang pelatih tak terlalu risau meski kontrak Januzaj akan berakhir pada akhir musim ini.

Akan tetapi, The Daily Mail menulis bahwa United tak akan mudah merayu sang wonderkid untuk memperpanjang kontraknya. Januzaj dan agennya menuntut kontrak yang benar-benar sesuai untuk Januzaj dari United.

"Sesuai" yang dimaksud adalah kontrak di mana Januzaj mendapat jaminan jatah bermain tertentu di tim utama. Selain itu, masalah gaji juga tak kalah penting meski Januzaj saat ini adalah pemain muda dengan gaji tertinggi di Old Trafford.

Situasi itu disebut menjadi perhatian tetangga United, Manchester City. The Citizens terus mengamati situasi sang gelandang dan akan bergerak cepat jika ada peluang untuk bisa mendapatkannya. Jika situasi kontrak Januzaj tak selesai pada Januari nanti, City disebut akan datang dan menawarkan kontrak besar.

Selain City, Januzaj juga menarik perhatian Juventus. La Vecchia Signora sebelumnya sudah berhasil mendapatkan pemain muda berkualitas dari United, Paul Pogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About