Pages

Minggu, 22 September 2013

Kualitas Ozil Setara Bergkamp

“Saya pikir di awal Ozil lebih memiliki mentalitas gelandang, sementara Dennis lebih memiliki mentalitas striker," ucap Wenger.

Manajer Arsenal Arsene Wenger membandingkan penampilan pemain anyarnya Mesut Ozil dengan legenda The Gunners Dennis Bergkamp.

Bergkamp menjadi bagian dari skuat tak terkalahkan Arsenal di Premier League pada musim 2003/2004, dan Wenger berpendapat Ozil memiliki kualitas yang sebanding dengan pemain asal Belanda tersebut. “Ya, dia adalah tipe (pemain) yang sama,” ucap Wenger seperti dikutip Sportsmole.

08 i-1

“Saya pikir di awal Ozil lebih memiliki mentalitas gelandang, sementara Dennis lebih memiliki mentalitas striker. Tapi ya dia bisa mencetak gol.

“Dennis mungkin lebih produktif. Dennis striker utama tetapi ia juga bisa menciptakan peluang. Tapi perubahan yang dilakukan Dennis dalam karirnya adalah adaptasi terhadap kualitas fisiknya. Ketika ia tak bisa lagi mencetak gol, ia menjadi penyuplai bola yang hebat.”

08 i-2

Ozil kemungkinan akan diturunkan untuk pertandingan pertamanya di Emirates Stadium kontra Stoke City setelah didatangkan dari Real Madrid dengan harga sebesar 42,5 juta pound.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About