Pages

Minggu, 22 September 2013

Kursi Hexagonal

quartz1
Quartz, dapat ditempatkan di sudut ruangan mana saja di rumah Anda.
Anda berencana ingin mengganti furnitur di rumah? Kursi buatan CTRL ZAK dan Davide Barzaghi bisa dijadikan referensi Anda. Dengan bentuk geometris yang menarik, kursi ini dirancang untuk memanjakan dan menawarkan kenyamanan.
Seperti yang diungkapkan freshome.com, kursi ini dinamakan Quartz.  Ini merupakan modular furnitur yang menggabungkan potongan busa alami dan dapat dilepas dengan mudah. Sementara stukturnya terbuat dari kayu solid.
quartz2
Kursi ini merupakan modular furnitur yang menggabungkan potongan busa alami dan dapat dilepas dengan mudah“Quartz merupakan furnitur yang memiliki sistem dua dimensi dengan struktur kayu pentagonal dan hexagonal, yang dikembangkan menjadi tiga dimensi mengikuti formasi kristaloid alami. Volume geometris-nya ditutupi dengan kain ekologi dalam variasi warna campuran menghasilkan hasil akhir yang menyerupai lebih mikrohabitat liar daripada kursi,” ungkap situs itu.
Kursi Quartz bukanlah kursi yang canggih walaupun tampilannya dengan berbagai bantal geometri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Menariknya, Quartz dapat ditempatkan dimana pun dan dapat mengubah tampilan rumah Anda. Nah, untuk harga Quartz dibenderol sekitar US$ 13.999 dan Anda dapat membelinya di situs Touch of Modern.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About