Pages

Selasa, 17 September 2013

Nedved peringatkan Eropa, Juve akan juara

Nedved peringatkan Eropa, Juve akan juara
Pavel Nedved mengaku optimistis dengan peluang Juventus di pentas Liga Champions 2013/14. Menurut direktur Bianconeri itu, persaingan di kancah elit Eropa memang tidak mudah, tapi dia yakin timnya bisa tembus sampai final dan mengangkat trofi juara.

Juventus berada satu blok dengan Real Madrid, Galatasaray dan FC Copenhagen di Grup B. Itu adalah ujian awal yang cukup berat bagi sang kampiun Serie A untuk mewujudkan ambisi menjadi yang terbaik di Benua Biru musim ini.

Namun, Nedved percaya Juventus akan melangkah ke babak-babak berikutnya.

"Juventus mungkin bukan yang terkuat, tapi tim terkuat tidak selalu menang. Jika Anda bertanya apakah kami bisa melangkah terus sampai akhirnya jadi juara, maka jawabannya adalah iya," tutur Nedved kepada Tuttosport.

Dengan mental juara yang ditularkan pelatih Antonio Conte dan sederet pemain papan atas seperti kiper Gianluigi Buffon, bek Giorgio Chiellini, regista Andrea Pirlo, serta barisan ofensif paten dalam diri Arturo Vidal, Paul Pogba dan Carlos Tevez, wajar Nedved tidak merasa gentar.

"Tentu saja takkan mudah, tapi itu bukanlah sesuatu yang berada di luar jangkauan kami," imbuh mantan pemain andalan Juventus periode 2001-2009 tersebut.

Laga pertama Juventus adalah bertandang ke markas Copenhagen, Rabu (18/9) dini hari WIB nanti.

"Kami akan melawan Copenhagen dan Galatasaray di dua matchday awal. Setelah itu, Real Madrid, dan apa pun dapat terjadi," lanjut Nedved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About