Pages

Selasa, 17 September 2013

Fellaini keluhkan beratnya latihan United

Fellaini keluhkan beratnya latihan United
Gelandang baru Manchester United, Marouane Fellaini mengaku masih kesulitan beradaptasi dengan intensitas latihan Setan Merah. Namun di saat bersamaan, ia mengaku senang bisa berlatih lebih keras bersama United.

"Saya mempunyai masalah dengan intensitas latihan, karena saya bermain dengan pemain hebat. Latihan di sini lebih cepat dibandingkan saat berada di Everton. Tetapi saya senang dan saya juga ingin bermain," ungkap Fellaini seperti dikutip oleh Daily Mail.

Pada sesi latihan Senin (16/9) kemarin, Fellaini tergabung dengan tim kedua bersama dengan Alex Buttner, Anderson, Chris Smalling, si kembar Da Silva, Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Anderson, Jonny Evans dan Antonio Valencia. Tim ini berlatih dengan dipimpin Phil Neville.

Sementara pada tim pertama, latihan dipimpin langsung David Moyes bersama para pemain elit United. Pemain seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Michael Carrick, Ryan Giggs, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Nani, Ashley Young dan Tom Cleverley tergabung dalam tim pertama dengan intensitas latihan yang juga berbeda. (dm/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About