Pages

Selasa, 17 September 2013

Bale: Ronaldo pemain terbaik dan paling komplit

Setelah megatransfer Gareth Bale dari Tottenham ke Real Madrid terwujud, satu hal yang dinanti oleh para pengamahttp://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/09/17/249560/540x270/bale-ronaldo-pemain-terbaik-dan-paling-komplit-20130917081525.jpg
setelah adalah apakah pemain asal Wales tersebut mampu berkolaborasi dengan bintang yang rekor transfer termahalnya baru saja ia pecahkan, Cristiano Ronaldo.

Komparasi antara keduanya memang tak terhindarkan mengingat gaya bermain mereka yang memang mirip. Meskipun demikian, Bale memilih merendah dan menyatakan bahwa saat ini CR7 adalah pemain terbaik tidak hanya di Madrid, tapi juga di seluruh dunia.

"Saya antusias bisa berlatih bersama para pemain terbaik. Setiap orang punya opini masing-masing, tapi bagi saya Cristiano adalah pemain terbaik," puji Bale dalam wawancara bersama BeIn Sport.

"Dia adalah pemain dengan skill yang paling komplit. Saya akan banyak belajar darinya di sesi latihan maupun saat bermain bersama."

Di pertandingan pertama keduanya bermain bersama, baik Bale maupun Ronaldo mampu mencetak gol walau Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Villarreal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About