Pages

Selasa, 17 September 2013

Conte tak mau Juve cuma seri lagi di Denmark

Conte tak mau Juve cuma seri lagi di Denmark
Lawatan Juventus ke Denmark untuk menghadapi FC Copenhagen di matchday pertama Liga Champions (18/9) membuat memori satu tahun lalu kembali muncul.

Ya, pada 2012 lalu Bianconeri hanya mampu pulang dari Denmark, tepatnya Parken Stadium dengan membawa satu poin setelah ditahan imbang Nordsjaelland 1-1.

Karena stadion kandang mereka tak memenuhi syarat untuk digunakan di Liga Champion, Nordsjaelland pun terpaksa memakai kandang FC Copenhagen untuk menjamu lawan-lawannya. Kini Juve berkesempatan bermain di stadion itu lagi.

"Terakhir kali kami datang ke sini kami hanya mampu mengamankan poin di akhir laga dan mempersulit langkah kami lolos dari fase grup." ujar allenatore Antonio Conte kepada reporter.

Eks kapten La Vecchia Signora itu menyatakan dirinya tak ingin pulang ke Italia dengan hanya membawa satu poin lagi seperti tahun lalu.

"Tim Denmark memainkan sepakbola yang bagus dan selalu memiliki sesuatu yang lebih dibanding lawan mereka, meskipun hasil akhirnya tak selalu positif. Jadi kami harus berhati-hati berkaca pada apa yang terjadi tahun lalu." lanjutnya.

Selain FC Copenhagen, dua klub lainnya yang menjadi pesaing Juve di Grup B adalah raksasa Spanyol, Real Madrid dan jagoan Turki, Galatasaray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About