Pages

Selasa, 17 September 2013

Parfum unik ini tawarkan wangi aroma kopi

Parfum unik ini tawarkan wangi aroma kopi
Kabar baik untuk semua maniak kopi. Sebuah parfum baru yang dibuat dengan aroma kopi telah diluncurkan. Parfum beraroma kopi ini dibuat oleh Macmillan Cancer Support untuk menggalang dana pada acara World's Biggest Coffee Morning minggu depan.
Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 27 September dan akan dibanjiri oleh para penggemar kopi. Tentunya parfum dengan wangi kopi tersebut akan menjadi daya tarik yang tak bisa ditolak para penggila kopi dengan mudah. Ditambah lagi, parfum tersebut dibuat secara terbatas.
"Kami tahu banyak orang menyukai aroma kopi, jadi kami berpikir kenapa tak membuat parfum yang berbau seperti kopi? Ini tentunya tak biasa, namun kami harap parfum ini akan populer di acara nanti," ungkap kepala external affair Macmillan, Kate Seymour, seperti dilansir oleh Daily Mail (16/09).
Parfum beraroma kopi ini dibuat dalam tiga jenis antara lain Coffeelicious, Macpresso, dan Mochamorning. Macpresso memiliki aroma yang lebih maskulin di antara dua lainnya dan pihak Macmillan berharap parfum ini akan populer di kalangan pria pecinta kopi yang menyukai aroma kuat espresso.
Mereka berharap melalui event tersebut mereka berhasil mengumpulkan setidaknya 15 Juta Poundsterling (atau sekitar Rp 271 miliar). Bagaimana, kalian tertarik untuk memiliki parfum unik ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About