Pages

Jumat, 20 September 2013

Beginilah detail terbaru yang ada pada PES 2014

Beginilah detail terbaru yang ada pada PES 2014
Seperti yang telah diberitakan oleh merdeka.com beberapa waktu yang lalu, bahwa trailer game Pro Evolution Soccer (PES) 2014 telah dirilis, kini kembali muncul detail-detail yang akan ditambahkan pada game versi terbaru ini.

Seperti yang dikutip dari Joystiq.com (4/6), game PES 2014 ini menghadirkan kekuatan dari Fox Engine yang tidak hanya memaksimalkan pada detail karakter yang lebih baik, namun juga akan memastikan pengalaman bermain yang lebih real.


Adapun detail tersebut antara lain:

True Ball Tech
Yaitu membuat bola akan semakin bergerak bebas dan lebih baik saat di bawa oleh pemain, sehingga Anda akan dapat mengontrol gerak dan passing yang lebih responsif dan adaptif.

Motion Animation Stability System (M.A.S.S)
Tidak hanya bola, Konami juga menyempurnakan mekanisme fisik dari setiap pemain. Contohnya saat pemain mengalami tackle keras dari lawan, maka reaksi yang ditimbulkan pemain tersebut saat jatuh akan sesuai dengan asli. Seperti pergerakan tubuh dan arah jatuhpun akan ditampilkan dengan lebih baik.

Heart
Sepertinya Anda akan semakin merasakan bagaimana menjalankan sebuah tim sepak bola yang mana dalam fitur ini pemain bisa saja mengalami mood yang jelek. Sehingga permainan dari pemain tersebut akan ikut buruk juga, karena terpengaruh dengan mood yang buruk.

PES ID
Pihak pengembang, Konami, memastikan setiap pemain yang ada di PES 2014 akan hadir dengan karakteristik masing-masing yang asli. Contohnya dengan melihat dari gaya berlari dan bermain semakin mirip aslinya, sehingga akan mudah dikenali.

Team Play
Pada PES 2014 ini akan fokus pada mekanik game play yang lebih berbasis tim melalui sebuah fitur terbaru, yaitu Combination Play. Sehingga memungkinkan Anda untuk mengadopsi beragam taktik permainan.

The Core
Konami juga akan menyempurnakan beberapa elemen kunci dari permainan, seperti sistem tendangan bebas dan penalti yang lebih realistis.


Game ini kemungkinan dapat ketat bersaing dengan kompetitornya, FIFA 14, yang juga menawarkan sebuah gameplay cukup menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About