Pages

Selasa, 17 September 2013

Lorenzo masih tak mau menyerah kejar Marquez

Lorenzo masih tak mau menyerah kejar MarquezSang juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo menolak menyerah dalam mengejar ketertinggalan dari sang pimpinan klasemen pebalap sekaligus debutan Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Yamaha Factory Racing ini sukses mengoleksi lima kemenangan musim ini, yakni menyamai jumlah kemenangan Marquez. Namun Lorenzo masih tertinggal 34 poin dari pebalap berusia 20 tahun itu.

"Jika ingin memenangkan gelar musim ini, kami harus memenangi banyak balapan. Itulah satu-satunya cara yang bisa kami lakukan," ujarnya. "Marc sangat kuat, selalu menang atau finis kedua. Ia sangat sulit dikalahkan, tapi kami harus tetap mencoba."

Lorenzo pun mengaku kesulitan mengejar Marquez, apalagi ia baru mengalami cedera parah setelah kecelakaan hebat di Belanda dan Jerman. Meski begitu, ia masih tak mau menyerah untuk mempertahankan gelarnya.

"Saya melakukan kesalahan di Belanda dan Jerman. Itu adalah kesalahan saya sendiri dan saya sedang berusaha membayarnya," lanjutnya. "Masa lalu adalah masa lalu. Kami tak bisa mengubahnya. Jadi kami harus menatap masa depan dan memenangkan sisa seri musim ini," pungkas Por Fuera. (as/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About