Pages

Senin, 23 September 2013

Perpisahan Mengharukan Sakho dengan PSG

Keharuan menyelimuti Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain, saat bek anyar Liverpool Mamadou Sakho mengucapkan salam perpisahan kepada para pendukung tuan rumah. Bahkan, ia sempat menitikkan air mata saat menyampaikan ucapan selamat tinggal sebelum laga antara PSG dan AS Monaco dimulai pada hari Minggu (22/9).

Sakho kecil merupakan salah satu penggemar berat PSG. Ia pun mendapat kesempatan untuk dapat bermain dengan klub kesayangannya dan masuk ke dalam skuat utama PSG pada tahun 2007.
02 Sakho raw ins
“Saya sangat bangga bisa berada di sini malam ini. Saya ingat ketika saya masih kecil, saya berdiri di sana, di bangku penonton dan melihat PSG bermain. “Saya hanya bisa mengatakan, cerita belum berakhir. ” ucap pemain berusia 23 tahun itu yang juga terlihat menggendong anak perempuannya.
Sakho memutuskan untuk hijrah ke Inggris dan bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini dengan biaya 15 juta pound. Tepuk tangan para pendukung PSG pun bergemuruh saat Sakho menyampaikan salam perpisahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About