Pages

Minggu, 22 September 2013

Rodgers Sesalkan Absennya Suarez Saat Liverpool Dikalahkan Southampton

Striker Uruguay hanya bisa menyaksikan sundulan Lovren memberikan kekalahan pertama timnya musim ini.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers merasa kehadiran Luis Suarez bisa memberi timnya perbedaan dalam kekalahan 1-0 kontra Southampton di Anfield, Sabtu (21/9). Striker Uruguay, yang tengah menjalani sanksi terakhir 10 larangan bermain usai menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic musim lalu, berada di tribun untuk melihat sundulan Dejan Lovren memberikan kekalahan pertama timnya musim ini.

05 i-2

Rodgers berpendapat jika saat itu Suarez diturunkan, ia bisa mengubah kekalahan menjadi sebuah kemenangan. “Di saat seperti ini pemain sepertinya bisa membuat perbedaan,” ucapnya seperti dikutip fourfourtwo.

“Akan menjadi hal yang luar biasa melihat ia kembali. Hal positif yang bisa didapat hari ini adalah larangannya telah selesai.

“Dia dalam kondisi baik, dia dapat bermain dan melakukan pekerjaannya dengan tim. Dia tidak dalam kondisi 100% tapi dia seorang pekerja dan seorang pejuang, kami hanya perlu memainkannya untuk membawanya hingga kecepatan penuh.”

Rodgers memulai pertandingan dengan empat bek untuk berada di lini pertahanan, dengan Kolo Toure dan Mamadou Sahko mengisi dua peran full-back. Pelatih asal Irlandia Utara mengakui itu bukan situasi ideal, namun ia terpaksa melakukannya karena masalah cedera yang dialami Andre Wisdom, Martin Kelly dan Luis Enrique.

05 i-3

“Itu tak membantu, tapi itu yang kami punya,” lanjutnya. “Kami bermasalah dengan sejumlah cedera. Glen Johnson dan Martin Kelly baru kembali dan mencoba membangun kondisi fisik mereka.

“Jose Enrique memiliki sedikit masalah di lututnya sehingga kami harus melihat kondisinya melalui beberapa pertandingan berikutnya.”

05 i-1


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About